Sabtu, 30 November 2013

Papa

Assalamualaikum ...
hari inii aku mau cerita nih tentang alm papa ku...
              Papa ku bernama Ir Hairil iy adalah anak ke tiga dari 5 bersaudara, ia dikeluarganya dikenal sebagai anak yang soleh. Papa adalah sosok yang sangat aku kagumi . dia tidak pernah tidak mewujudkan semua keinginanku. dia berusaha mewujudkannya walaupun ia sedang dalam kesusahan. di saat iya sibuk pun iya selalu bisa berusaha meluangkan waktunya untuk mengajak aku dan kakak ku jalan- jalan. orang yang selalu mengajarkan aku mengaji setelah magrib, orang yang mengajarkan aku pr matematika yang sangat mumet dan aku biasanya menangis untuk menyelesaikannya, tapi ia tidak , ia menyuruhku untuk tetap berusaha jgan menangis dan selalu berusah. tapi sekarang sosok itu telah tiada. jauh pergi meninggalkan aku dengan senyum senangnya menghadap yang maha kuasa. tapi kini walaupun ia sdh tiada kenangan dan segala apa yang telah ia berikan sangatlah bermaanfaat , dan kini sosok itu tak lagi bisa ku temui , aku berusaha tegar setiap melihat orang yang setiap harinya di jemput oleh ayahnya, di peluk oleh ayahnya, diberikan sesuatu oleh ayahnya. tapi aku berdiri sendiri , aku sendiri pergi kemanapun aku sendiri tanpa papa yang sangat aku cintai. walaupun demikian luka pasti ada, tetapi lama kelamaan luka itu hilangan walaupun sosoknya tlah pergi jauh tapi aku berusaha untuk bisa tersenyum dan selalu tegar , serta aku berusah hidup dan mengejar cita- citaku yang mungkin suatu saat tercapai.....
Ini lah ceritaku 

Ini Foto -foto Papa     :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar