Kamis, 27 Desember 2012

Pembagian Rapot *dag dig serrrrr*

          Hai, oke gue hari ini balik lagi mau, ceritain tentang pembagian rapot tadi nichhh, wkwkwk....
yok mari ikut gueee...

          Hari ini tanggal 27 desember 2012, nah gue tt merasa dag dig dug banget menantikan rapot gue, yg dsh berusaha mati-matian untuk mendapatkan nilai yg tuntas, Pagi2 gue udh bagun, dan langsung solat, trus gue cepet2 sarapan dan pergi ke sekolah, nyampe nih di sekolah, gue langsung mejnuju ke mushalla untuk ngajii dan tausyiah bersama teman2 seanggkatan kita..
         Trus, setelah itu gue , langsung k lpangna untuk menerima pengarahan dari guru, setelah itu perasaan gue langsung beerrrrr, dag dig dug, kemudian gue nantiin rapot, nm gue dipnggil tt untuk maju ngambil rapot, nah kata wali kelas gue yg baik dan cantik, gue harus menambah plus ningkatin nilai gue sedikit supaya gue bisa masuk kelas yg gue inginkan.
Akhirnya, yg mendapatkan atau yg masuk rangking 10 besar ni orangny : 
1. Destiny wulandari
2. Rina Eka
3. Zienky Sella
4. Zafira Ananda
5. Para Kartika
6. Khoirunisa
7. Melisa Yuni )
8. Lailatul
9. Narastie
10.Addien, Taufik, n Isti ( ad 3 rangking 10ny)

            Nah blogger nama gue gak ad di sana, pertama gue sedih nih, gk masuk 10 besar buttt gpp, gue harus berubah di semester 2 ini, gue harus berjuang. Nah blogger yg penting nilainy yaaaa...
yah gue hatus bersyukur dengan jumlah nilai gue yg berjumlah 2097, nah blogger byangkan rangking 1 aja jumlah rapotny 2215 wow subahanallah. 
ya sudahlah blogger nanti gue akan tingkatkan nilai yg lebih bagus lagi oke blogger bye........
ntar gue sambung lagi ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar