Senin, 24 Desember 2012

OLYMPIA SIX

          Hey blogger akhirnya bisa ketemu lagi, pda kali ini gue mau ceritain  tentang acara olumpia six di sekolah gue, mau tau apa itu olympia six, ayok kita liat...........

        Olympia Six adalah suatu acara perlombaan yg di adakan sekolah gue, olympia six itu sama seperti classmeeting yg di adakan setelah ulangan semester. Acara Olympia six ini di adakan 3 hari yitu dari hari jumat, sabtu, dan senin. Nah di olympia six ini banyak banget acarany mulai dari Tarik Tambang, Volly, Balap rukiak, lomba masak, desain logo sklh gue, dan balap karung. Gue, Rime, fira, tatak, maulin, lailatul, putri, dan dela ikut lomba tarik tambang * All strong woman*, nah pas babak pertama kelas gue ngelwan kakak kelas 11 ips, gak nyangka ternyata kls gue menang, kemudian gue dan teman2 ikut babak ke 2, ngelawan kakak kls 11 ipa, ternyat eh ternyata gue dan teman2 gue tt pada kalah blogger, ternyata kakak2 kls tt pd super kekuatanny. Di sana gue ngerasa patah semangat buttt, kelas gue di panggil untuk ikutan lomba volly, nah sobat di lomba volly ini gue dan teman2 gue butuuh yg namany perjuangan sangat...., cause seuany hebat2 alias jagoo..., nggak tauny kelas gue menang dpt juara 2 lagi, gue di sana bersyukur banget deh...,
        Nah, keesokan hari harinya lagi gue ngeliat temen2 gue yg lagi masak2, wah makan mereka enak2 sekali tapi kenapa gk menang ya, ya di acar ini ma bukan cari menang ataiu kalah ny buttt cari asyikny brooo, kelsa gue berhasil ngerebuti juara di 1 pertandingan aja broo, gpp, mungkin thn depan gue dan teman2 gue bisa juara lagi, Aminnn.........
Yah, sobat bogger inilahh cerita singkat dari gue semoga terhibur, maaf kalau sedikit alayy yaa......

Dan ini adalah salah satu foto di acar olympia six ini:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar